absolutely kurang kerjaan
Sunday, September 24, 2006
raras juga pengennnn...
huhuhu topik kali ini rada2 norak deh...X)
gr2nya skarang lg musim kawin gtuu di sekolah saya..
dan ra2s yg notabene jomblo merdeka, sok-sokan cuek aja..

padahal pengen juga ngerasain ada yg merhatiin..berkaca-kaca
ada yg mbaek-baekin*suara biola shahdu*

iyasih aku emang cuek bgt sm yg namanya penampilan..
smentara banyak temenku pk jepit2 lucu ke sekolah
yah aku cuman gtu2 aja..
rambut pendek, sneakers, backpack..
smentara tmen2ku pd nyobain highlight rambut, toning, beli baju2 femi nan lucu, potong rambut model2 dian sastro bgituhh
y ra2s teteeeeeppppppp aja bgitu2

nggak tau ah..bt mikirinnya..sayang duit juga kalo merhatiin penampilan..hahaha..
lgiannn gebetan juga nggak punya..hehehe
ada sih satuuu.. tapi cuman bwt hepi2 aja..*inget nggak mr.photography?yak itu dia!*lope2

sekarang lg ndengerin lagunya Kings of convenience nihh yang know how..musikasik
dapet mp3nya dr wulan..ya ampun bagus2 deh...
btw slama bulan puasa ini ra2s ngeblog lagi..emang g sering 2 amat sih...
ntar kalo udahan bulan puasanya, mesti balik ke rutinitas.. dan tadaaa...hiatus lagi deh...
sedih sih..
apalagi ngeblog tuh udah kaya separuh hdupku..*ngusep ingus*
makanya maen2 ksini terus yap...mumpung lg g hiatus..hehehhe..lafff y alll!!yihaaa...


ode bwt mr.photography

aku suka kamu
tanpa tau sifat-sifat kamu
tanpa tau nomor telepon kamu
tanpa tau smua yg ada di kamu
yg aku tau cuma
aku suka kamu
dan jangan bertanya ato menghalangiku
karna aku nggak butuh penjelasan
dan nggak butuh disamping kamu
cuma satu pintaku
ijinkan aku suka padamu
bolehkah?

beh udah kaya tante2 desperate gtuu deh aku,hohoho..
eniwei ra2s mau ngucapin met puasa bwt temen2 yg ngejalaninya..
mg2 puasanya nggak banyak bolong yap

posted by BlacKneverDie |
Comments: Post a Comment