absolutely kurang kerjaan
Friday, June 02, 2006
27.05.06
halow smua? gmana kabar? aku baek2 aja sih...meskipun dalam keadaan yang nggak karuan tapi paling nggak aku masih bisa menikmati udara lagi..

bersyukur banget keluargaku selamet semua...
palingan cuma retak2 rumah..lumayan parah sih...tapi paling gag masih utuh berdiri nggak kaya tetanggaku ada yg bener2 ambruk..

kaca2 juga pecah gitu..tapi wajar deh..

pas gempa itu,aku lagi abis mandi gitu..siap2 mau olahraga di skul..
aku malah baru keluar rumah abis gempa soalnya pake baju dulu*hloh?* iya untungnya aku masih waras nggak langsung lari dari kamar mandi biar deh ketiban juga gpp.. yg penting nggak ditemukan menggenaskan cuma pake kolor doang hehehehe...*ditampar si mama*

udah gitu aku langsung keluar..tetanggaku udah pada kumpul ditengah lapangan,,
tiba2 dari arah timur,,banyak yg nangis2 git..ternyata ada yg ketiban tembok..
karna si mama dokter makanya di bawa ke rumah..
tapi karna udah parah makanya dibawa ke rumah sakit skalian..
si ayah ngeluarin mobil(untung aja garasiku nggak ambruk..)
dan terasku udah kaya banjir darah deh..

diantara lautan orang itu...mamaku bilang aku kudu musti tetep sekolah....stelah ambil tas yg kejepit meja belajar yg ambruk dan hp yg untungnya cm jatuh tapi g hancur..berangkatlah aku dengan semangat 45 k sekolah tcinta*tsaaahh*
aku nglewatin lautan manusia..dgn menuntun supra kesayangan udah kaya pahlawan mau perang aja..*diikutin tatapan aneh tetangga2 yg mikir ni anak kok masih niat sekloah yag?*
sampe sekolah di parkiran ktemu anggi n maria.."Ras..ikut yukk ket4 litha rumahnya ambruk.."
aku jwb"iya deh entar,, masup dulu yag!"

dan setelah masuk...dengan kejamnya si mariobross nyruh lari 4X trus basket*ya olohhh habis gempa syoook bgitu disuruh olahraga..wadefak??*

akhirnya aku lari2 nggak jelas gitu.. masih mikirin temen2 di bantul..
dinda,ditha,tunty,anna..

huhuhuhuhuh..gimana mereka y??
aku udah mbayangin yg enggak2 aja..
abis ganti baju ngobrol2 sm pinkma n akhirnya kita sepakat sekelas mau ke t4 litha bantu2..tapi janjian diskul mau pulang ke kos pinkma ambil helm dulu..
pas mau nyabrang di depan greja kotabaru,dari arah selatan gitu banyak motor2 nyalain lampu trus nge'tinnn..tinn' minta cepet2an jalan..

lhah aku yg emang bego nyanya ke pinkma yg kayaknya sama begonya*bego ngajak2 lu ras!*
aku : "pink ada paan c? kok pada nyalain lampu smuah?"
pink : " tauk ras kayaknya pengan cepet2 bw yg luka kali"

yaudah langsung mingkem aja..
tapi di depan kosnya pinkma..anak2 kos pada lari2 gag jelas gitu..
trus aku nanya deh sm mbak2 pake baju tidur
"ada paan c y?"
"banJIR...BANJIRRRRR...."
abis itu dia langsung ngibrit...

trang aja aku langsung kalap..
hwaaaa ortuq gmana??kakakq gmana coba..
trus orang2 pd bilang "LARI...LARI!!!!KE UTARA!!!"
gila deh sapa yg nggak kalap dibilang bgitu coba??


langsung aja aku n pink nggak jadi ambil helm langsung ikut org2 k utara...
tapi sampe mesjid ugm aku brenti n mikir...
"masa iya sih??"
tapi gr2 liat rombongan dari sekolah pada kalap gitu..langsung pada bilang udahh ke Utara aja..
lha udah deh..sampe jakal km5,,aku brenti dit4 sodara..nanya2 informasi..
katanya gag ada apa2 kok
ANjRotttt bangettt..,.bikin isu gag jelas gitu..kasian orang2 yg gag tau kan??
mana aku sempet ngeliat kejadian lucu gitu pas dapet isu
jadi ada serombongan tante2 kos yg kesandung2 panik pake high heels langsung bw barang2 yg ajubile masuk pic up,,centilnya tu lohhh ajigile dah..
dan mau gag mau meskipun aku lg cemas gr2 isu tsunami ituh..aku ngakak juga bareng pinkma..
huhehuehue...dicopot dulu atuh higheels nya mak!*digampar pake higheels segede ulekan cabe*

akhirnya balik ke skul yg sepi miskin orang,ktemu yunita sm wulan..kita mau brangkat k t4 litha tp gak tau rumahnya dimana *iya2 aku emang gebleg!* nunggu co2 tapi ga ada yg balik ke skul..
mreka ngibrit ka mana ga jelas gitu,,dasar!
yaudah trus kita ngobrol2..tunty katanya tadi ke skul dy juga kena isu tsunami..baca aja crita dy disini ..budenya meninggal..hiks..hikss..sedih sekaliii..ayahnya kena runtuhan..tapi dia g kenapa2
untung aja ..
habis itu sambil nunggu co2 sial aku liat2 poto saphir n bangunan2 yg laen yg rusak gr2 gempa dr camdignya dipta
gila parah banget..tapi sayanya g sempet minta bwt disertain k postingan ini..sebnernya aq jg sempet hunting foto tp karna satu hal bsokan aja kali y liat di galleri,janji deh bakal di uplod,,tp g sekarang lg g da waktu..*taelah macam mentri aja*
akhirnya kita g jadi jenguk gr2 co2 sial itu nggak tampak batang idungnya..
akhirnya aku pulang..,,sampe rumah..udah ky pengungsian aja..
depan rumah udah ada terpal n beberapa jenaZah..
aku langsung masuk rumah ganti baju n duduk2 di teras yg udah dibersihin..
udah semacam di antah berantah aja..
sampe sore abis diitung2 RWq yg meninggal ada 7 orang,,emang menurut data kalo di kota jogja sendiri(g termasuk bantul sleman gunkid n kulonprogo) yg paling parah tuh kecamatan t4q tinggal gr2 letaknya paling slatan..
lampu mati n baru nyala senin malem..
rumahku udah jadi t4 pengungsian,,garasinya pnuh orang2 teras juga..soalnya malem abis gempa hujan deres.. pertamanya sih aku bo2k di teras tapi lama2 ke dalem gr2 orang2 masuk ke rumah..
biar deh emang rd was2 juga takut ambruk soalnya udah retak parah gitu..tapi gmana lg kasian yg laen..
trus hari2 trakhir aku bantu2 di puslingnya mama,,mayan deh jadi apal nama obat2an ky pamol,antasid,pehastan,bgitu2 deh..
dapet banyak crita mengharukan di posko2 waktu ikutan keliling..

duhhh..jadi bersyukur banget ortuku g kunapa2..
capek juga sih ampe jam 11 malem baru balik ke rumah trus besoknya musti skul*dengan kejamnya si bams -kepsek-sial- maksa kita biar tetep sekolah padahal bnyk yg g efektif gituuu*
tapi sneng bisa bantu2 meski cuma baru tnaga..
liat balita lucu2 ikut pemrikasaan..ada yg namanya barbie lo..
anaknya lucu deh..
gendut imut2 gitu
ada juga yg pas priksa ditanyain..
"umurnya berapa?"
dy jwb "panjanggggg.."
hehehehe lucu yag?
pengen cepet pulih ky jogja yg dulu..
hope so
meskipun tau everything never be the same..
tp mg2 aja nggak ada gempa susulan or merapi meletus...
doain kami smua disini yahh..
n thX bgd bwt bantuan dr tmen2 smua yg g brenti2 mengalir..
God bLess n take care...



posted by BlacKneverDie |
Comments: Post a Comment